DetikNews
Rabu 20 Februari 2019, 21:55 WIB

Nur Asia Uno Ajak Milenial Tidak Golput dan Emak-emak Jaga TPS

Usman Hadi - detikNews
Nur Asia Uno Ajak Milenial Tidak Golput dan Emak-emak Jaga TPS Nur Asia Uno (Foto: Usman Hadi/detikcom)
Yogyakarta - Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia, mengajak masyarakat terutama kalangan milenial untuk tak golput di Pemilu 2019. Dia meminta masyarakat berpartisipasi dan mengawal jalannya Pemilu nanti.

"Saya berharap di forum ini hadir gerakan milenial Indonesia yang turut membantu, mengajak semua kawan-kawan sebaya, komunitas-komunitas untuk tidak golput (di Pemilu)," jelas Nur Asia saat menjadi pembicara talkshow 'Menyikapi Tanggung Jawab Milenial Terhadap Bonus Demografi' di Ndalem Probosutejan, Yogyakarta, Rabu (20/2/2019).

Acara ini turut dihadiri Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Dharma Setiawan, Politikus Gerindra Anton Prabu Semendawai, dan perwakilan dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI).

Nur Asia Uno Ajak Milenial Tidak Golput dan Emak-emak Jaga TPSNur Asia saat menjadi pembicara talkshow (Foto: Usman Hadi/detikcom)

Nur Asia mengatakan, dirinya berharap kalangan milenial dan emak-emak relawan pro dan aktif mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya tanggal 17 April nanti. Dia juga meminta tiap-tiap TPS dijaga.

"Semuanya diajak tanggal 17 April, Hari Rabu, semuanya harus menuju ke TPS. Emak-emak jangan lupa jagain TPS ya. Jangan lupa itu kuncinya, karena insyaallah di situ lah semua masa yang menentukan untuk Prabowo-Sandi," tuturnya.


Tak lupa Nur Asia menyampaikan pesan suaminya, Sandiaga Uno, untuk emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Yogyakarta yang hadir di acara tersebut.

"Bang Sandi berpesan agar terus selalu semangat emak-emak ya. Karena masa depan bangsa Indonesia adalah di tangan anak-anak kita, amin ya rabbal alamin, dan para milenial khususnya," pungkas dia.



Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di detik.com/pemilu
(ush/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed