DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 13:01 WIB

Sesosok Mayat Perempuan Bergamis Hitam Ditemukan di Pantai Tegal

Imam Suripto - detikNews
Sesosok Mayat Perempuan Bergamis Hitam Ditemukan di Pantai Tegal Mayat perempuan yang ditemukan di Pantai Alam Indah, Tegal. Foto: Dok Warga
Tegal - Sesosok mayat perempuan bergamis hitam ditemukan di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Jawa Tengah. Polisi masih menyelidiki temuan ini.

Sempat tak dikenali, akhirnya identitas mayat tersebut terungkap bernama Suniti (65) warga Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Sebelum ditemukan meninggal, Suniti diketahui baru menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Tegal.

Salah seorang pedagang di kawasan PAI, Bibah (50) mengatakan, saat itu dirinya sedang berjualan keliling di sekitar pantai. Saat itu, dirinya melihat jasad korban sudah terapung.

"Saya melihat ada yang terapung di laut. Jaraknya sekitar 20 meter, saya kemudian memberitahu warga lainnya," katanya.


Mendengar informasi itu, warga lainnya meneruskan informasi itu kepada petugas kepolisian. Tak lama berselang sejumlah petugas tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Untuk memastikan kematian korban, jasadnya di evakuasi ke RS Kardinah Tegal. Kasus itu kini ditangani jajaran Polres Tegal Kota.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>