DetikNews
Rabu 13 Februari 2019, 14:11 WIB

Prabowo Ajak Warga Purbalingga Nyoblos: Ojo Lali, Ojo Wedi!

Arbi Anugrah - detikNews
Prabowo Ajak Warga Purbalingga Nyoblos: Ojo Lali, Ojo Wedi! Prabowo kampanye di Purbalingga. Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Purbalingga - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berkampanye di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah hari ini. Begitu tiba di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Prabowo langsung disambut massa pendukungnya.

Prabowo tiba pada sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (13/2/2019). Dalam pidato politiknya, Prabowo Subianto mengajak masyarakat Purbalingga untuk menentukan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Karena pada tanggal tersebut, kata Prabowo semua kekuasaan penuh berada di tangan rakyat Indonesia.

"Pada tanggal 17 April 2019, tanggal 17 April ojo lali, ojo lali, ojo wedi (jangan lupa, jangan lupa, jangan takut). Jadi pada hari itu itu satu orang satu suara, pada saat itu hanya beberapa menit di depan kotak suara," seru Prabowo.


Prabowo menyebut bahwa hari itu tak ada pangkat dan status sosial atau ekonomi. Yang berdaulat, kata Prabowo, adalah seluruh rakyat Indonesia.

Dia meminta rakyat Indonesia tak menyia-nyiakan kekuasaannya atas suara dan hak pilih di Pemilu.


"Satu orang sama kekuasaannya, karena itu jangan disia-siakan kekuasan kalian, jangan kalian buang suaramu," lanjutnya.


Simak Juga 'Dukungan ke Prabowo di Ruang Sidang PBB dan Aturan yang Melekat':

[Gambas:Video 20detik]




Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di detik.com/pemilu


(arb/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed