DetikNews
Rabu 13 Februari 2019, 11:38 WIB

Hilang Sejak Kemarin, Kirman Tewas Tenggelam di Sungai Luk Ulo Kebumen

Rinto Heksantoro - detikNews
Hilang Sejak Kemarin, Kirman Tewas Tenggelam di Sungai Luk Ulo Kebumen Evakuasi jasad Kirman. Foto: Dok BPBD Kebumen
Kebumen - Seorang warga Kebumen, Kirman (39) dilaporkan hilang sejak kemarin setelah pamit mencari ikan di Sungai Luk Ulo. Setelah dicari sejak semalam, Kirman ditemukan sudah tak bernyawa karena tenggelam.

Korban merupakan warga Dukuh Deot, Desa Totogan, Kecamatan Karang Sambung. Lelaki tersebut diketahui pergi untuk menyetrum ikan di Sungai Luk Ulo pada Selasa (12/2) pagi.

Setelah dilakukan pencarian oleh petugas gabungan dari Basarnas, BPBD Kebumen, TNI, Polri, relawan serta warga, akhirnya korban berhasil ditemukan tapi dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pencarian bersama petugas gabungan, korban berhasil ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia," kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi detikcom, Rabu (13/2/2019).


Jasad korban ditemukan sekitar 1 km dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah korban sekaligus diperiksa secara medis oleh petugas.

"Setelah kami evakuasi, jenazah korban langsung kami bawa ke rumah korban kemudian diperiksa secara medis oleh petugas. Karena murni kecelakaan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga," tutupnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed