ADVERTISEMENT

Seorang Warga Kebumen Hilang Diduga Tenggelam di Sungai Luk Ulo

Rinto Heksantoro - detikNews
Rabu, 13 Feb 2019 09:18 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock
Kebumen - Seorang warga di Kebumen, Jawa Tengah hilang diduga tenggelam di sungai Luk Ulo. Korban yang awalnya diketahui berangkat untuk menyetrum ikan sejak kemarin pagi, hingga kini tak kembali ke rumah.

Korban adalah Kirman (39) warga Dukuh Deot, Desa Totogan, Kecamatan Karang Sambung. Lelaki tersebut diketahui pergi untuk menyetrum ikan di Sungai Luk Ulo pada Selasa (12/2/2019) pagi, namun hingga kini belum kembali ke rumah.

"Korban pada pukul 08.00 wib kemarin pagi diketahui berangkat untuk nyetrum ikan di Sungai Lukulo. Namun sampai sekarang belum pulang," kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi detikcom, Rabu (13/2/2019).

Sebelumnya warga sempat mencari korban hingga pukul 22.30 WIB malam tadi, tapi korban tidak ditemukan. Diduga korban tenggelam di sungai. Warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.


"Dugaan sementara korban tenggelam di Sungai Luk Ulo," lanjutnya.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari BPBD Kebumen bersama relawan langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Petugas dari Basarnas diharapkan juga bisa segera turun untuk ikut membantu pencarian korban.

"Pagi ini kami akan lakukan pencarian, sasaran pencarian ke Sungai Luk Ulo dulu kita sisir. Peralatan yang dibawa meliputi perahu fiber dan peralatannya. Semoga korban dapat segera ditemukan," pungkasnya. (sip/sip)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT