DetikNews
Senin 14 Januari 2019, 15:24 WIB

Foto Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandi Akhirnya Dicopot

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Foto Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandi Akhirnya Dicopot Foto Gatot Nurmantyo sudah dicopot dari Posko BPN di Solo. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo, meminta agar fotonya di posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo dilepas. Permintaan itu sudah dilakukan BPN.

Pantauan detikcom, Senin (14/1/2019), spanduk berfoto Gatot yang sebelumnya berada di sisi paling atas baliho, kini sudah tidak tampak. Foto Gatot sebelumnya terpampang di pojok kiri atas papan baliho.


Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Surakarta, Kurnia Sari, mengatakan bahwa spanduk tersebut berasal dari relawan Prabowo-Sandi. Memang beberapa spanduk di posko itu dipasang oleh relawan dan caleg.

"Kemarin langsung kami lepas setelah muncul berita tentang Pak Gatot," ujarnya. kata Kurnia saat dihubungi detikcom, Senin (14/1/2019).


Foto Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandi Akhirnya DicopotFoto Gatot Nurmantyo saat masih terpasang di Posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Kini tampak tinggal tiga baliho ataupun spanduk yang terlihat di depan posko. Pada baliho paling besar, terdapat tanda pengenal lokasi, yaitu tulisan Posko BPN Prabowo-Sandi.

Baliho tersebut berisi gambar-gambar tokoh, yaitu Prabowo-Sandi yang berukuran paling besar. Kemudian ada foto Ketua BPN Djoko Santoso dan Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri. Ada pula foto Presiden Soekarno di balik gambar Rachmawati.


Di bawah baliho terdapat spanduk warna kuning yang berasal dari Caleg Partai Berkarya, Purwanto. Spanduk ini berisi tulisan 'Sugeng Rawuh' atau yang berarti selamat datang. Terdapat pula foto Djoko Santoso, Rachmawati dan Mayjen (purn) Musa Bangun.

Di spanduk paling bawah, terlihat foto Caleg Partai Gerindra, Eko Sriyanto dengan ucapan selamat datang di Posko BPN Prabowo-Sandi.



Saksikan juga video 'Baliho Prabowo-Sandi Ada Foto Gatot, Sandi Angkat Suara':

[Gambas:Video 20detik]


Foto Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandi Akhirnya Dicopot




(bai/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed