2 Pria Telanjang di Pati, 1 Sudah Sadar dan 1 Lagi Dirawat

Arif Syaefudin - detikNews
Sabtu, 22 Des 2018 16:31 WIB
Foto: Dok Polsek Pati/detikcom
Pati - Kepolisian Resor (Polres) Pati akhirnya dapat mengungkap identitas dua orang pria yang sempat membuat heboh warga karena bertelanjang di dalam mobil. Dua orang itu sebelumnya diamankan polisi dalam keadaan kelenger diduga overdosis narkoba di depan Pasar Trangkil, Pati, Kamis (20/12/2018) lalu.

Karena linglung dan kelenger, keduanya sempat dirawat di RSU Soewondo, Pati. Sedangkan mobil jenis Suzuki Ertiga nopol B 2254 KFB diamankan oleh polisi. Saat ini satu orang sudah sadar dan bisa berkomunikasi. Sedangkan satunya lagi masih linglung dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Pati Iptu Agung Suhariono kepada detikcom menyebutkan, dua pria tersebut berinisial MR (34) warga Dusun Trebung Desa Tlambah Kecamatan Sampang, Madura dan DM adalah warga Desa Beringinnunggal Kecamatan Terjan, Madura.

"Sementara data yang baru dikantongi sebatas itu. Satu sudah benar-benar bisa diajak berkomunikasi, satunya lagi masih kadang ngigau dan linglung," jelas Agung melalui pesan singkat, Sabtu (22/12/18).

Agung menjelaskan, MR kini telah pulih dari penanganam medis dan telah dibawa ke Mapolres Pati. Sedangkan DM sampai saat ini kondisinya masih belum sepenuhnya sadar dan masih harus dirawat di RSU RAA Soewondo Pati.

"MR sudah di Polres dan sudah bisa dimintai keterangan, dan untuk DM masih di RSU, masih opname serta kondisi masih belum stabil, selalu bicara sendiri," paparnya.

Saat petugas kepolisian mengamankan keduanya, keduanya sempat melawan dan berontak. Namun berhasil diamankan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Diduga kuat, keduanya mengalami overdosis setelah mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hingga kini, Polres Pati masih terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut.




Tonton juga ' 2 Pria Kepergok Bugil di Depan Pasar Pati ':

[Gambas:Video 20detik]

(bgk/bgk)