DetikNews
Rabu 19 Desember 2018, 09:25 WIB

Kisah Cinta Pria Magelang dan Bule Inggris yang Heboh di Jagat Maya

Pertiwi, Sukma Indah Permana - detikNews
Kisah Cinta Pria Magelang dan Bule Inggris yang Heboh di Jagat Maya Foto pernikahan PolFoto: Instagram @pollyoddsocks
Magelang - Seorang pria Magelang, Nur Khamid (26) menikahi bule Inggris Polly Alexandria (21). Foto dan video pernikahan keduanya ramai jadi perbincangan di media sosial. Bagaimana kisah cinta keduanya?

Ibunda Khamid, Juwariyah (58) menceritakan bahwa anaknya dan Polly sudah saling mengenal selama dua tahun ini. Sejak saat itu pula, Khamid sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada keluarganya.

Khamid juga mengutarakan kepada orang tuanya bahwa dia akan menjalani hubungan dengan Polly dengan serius.


"Anaknya sih sudah kenal sekitar dua tahun lalu. Diajak ke sini sudah empat kali," kata Juwariyah, saat ditemui di rumahnya di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Selasa (18/12/2018).

Juwariyah menunjukkan foto pernikahan anaknya dengan Polly. Juwariyah menunjukkan foto pernikahan anaknya dengan Polly. Foto: Pertiwi/detikcom


Jurawiyah bersama suaminya, Mohadi (60) mengaku sangat bahagia dengan pernikahan anaknya.


"Karena keduanya karep (mau), minta diijabkan ndeso (disaksikan desa), ya sudah kemarin Minggu (16/12/2018) dinikahkan di sini," kata Juwariyah.

Sang mertua menilai menantunya yang berasal dari Manchester, Inggris itu wanita yang sederhana.


"Orangnya tidak macam-macam. Makan itu juga tidak minta pakai lauk, daging apa gitu, cuma pakai sayuran hijau-hijau," tuturnya.

Diakui Juwariyah, dirinya sedikit kesulitan saat berkomunikasi dengan menantunya tersebut. Namun demikian, sejauh ini mereka berhasil menjalin komunikasi dengan lancar.

"Ngobrolnya ya dia pakai Bahasa Inggris, dia bilang apa saya cuma iya iya saja. Terus lebih banyak pakai bahasa isyarat," lanjut Juwariyah.
(sip/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed