DetikNews
Jumat 14 Desember 2018, 16:13 WIB

Sejumlah Pejabat Hadiri Munaslub Kagama di UGM Sore Ini

Usman Hadi - detikNews
Sejumlah Pejabat Hadiri Munaslub Kagama di UGM Sore Ini Suasana pembukaan Munaslub Kagama. Foto: Usman Hadi/detikcom
Sleman - Sejumlah pejabat teras alumni UGM menghadiri musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (PP Kagama) sore ini. Siapa saja mereka?

Munaslub Kagama dimulai sekitar pukul 15.15 WIB di Balai Senat UGM, Jumat (14/12/2018). Sejumlah pejabat yang juga alumnus UGM hadir di acara ini. Mereka di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Selain itu juga ada anggota dewan pertimbangan presiden (watimpres) Sri Adiningsih, staf khusus presiden bidang politik dan pemerintahan Ari Dwipayana, dan komisaris utama Jasa Marga Sapto Amal Damardani.


Sejumlah tokoh tersebut sebagian juga bertengger di kepengurusan PP Kagama. Seperti Ganjar Pranowo tercatat sebagai Ketua Umum PP Kagama, dan Budi Karya Sumadi sebagai Ketua Harian PP Kagama.


Selanjutnya Ari Dwipayana tercatat sebagai Sekretaris Umum PP Kagama, Sapto Amal Damardani menjabat dewan penasehat PP Kagama, Sri Adiningsih sebagai dewan pakar PP Kagama.

Selain sejumlah tokoh tersebut, pejabat teras di UGM juga hadir di munaslub ini. Mereka yakni Rektor UGM Panut Mulyono, dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni UGM Paripurna.

Hanya ada agenda tunggal dalam munaslub ini, yakni perubahan AD dan ART PP Kagama. Lebih spesifik munaslub juga akan membahas mekanisme pemilihan ketua umum baru pengganti Ganjar pada munas tahun 2019 besok.

"Munaslub hari inikan untuk agenda tunggal yaitu perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," ujar Sekretaris Umum PP Kagama, Ari Dwipayana, kepada detikcom, Jumat (14/12/2018).
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed