DetikNews
Selasa 20 November 2018, 21:29 WIB

Ini Dia Kolam Renang Lokasi 2 Bocah Tewas Tenggelam di Yogya

Pradito Rida Pertana - detikNews
Ini Dia Kolam Renang Lokasi 2 Bocah Tewas Tenggelam di Yogya Kolam renang lokasi dua bocah tewas tenggelam. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Yogyakarta - Dua bocah tewas tenggelam di kolam renang milik warga di Yogyakarta. Saat detikcom mendatangi lokasi, rumah milik Gito di Kricak Kidul Yogyakarta tersebut tampak sepi.

Rumah di Kricak Kidul TR I, RT 40 RW 09, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta tampak lengang, Selasa (20/11/2018). Di kolam renang rumah tersebut, dua bocah yakni BN (9) dan RA (9) tenggelam tadi sore.

Pantauan detikcom di lapangan, tak ada penghuni yang tampak berada di rumah tingkat dua bercat putih itu.

Tak hanya itu, beberapa orang yang merupakan anggota polisi tampak mencari keberadaan pemilik rumah sekaligus kolam renang tersebut. Namun setelah dipanggil tidak ada satupun orang yang keluar. Namun, pintu depan rumah tersebut tidak dalam keadaan terkunci.


Nanda (21), salah seorang warga yang tinggal tepat di depan rumah Gito mengatakan bahwa sejak sore sudah banyak orang yang mencari Gito. Namun tidak ada yang berhasil menemuinya.

Kolam renang lokasi dua bocah tewas tenggelam. Rumah lokasi dua bocah tewas tenggelam di kolam renang. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom


"Tadi sore sudah ada polisi yang datang dan mencarinya (Gito), dan ini tadi juga tapi sepertinya tidak ketemu," katanya saat ditemui detikcom di depan rumahnya, Kricak Kidul TR I, RT 40 RW 09, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta.


Disinggung mengenai kronologi kejadian tersebut, Nanda mengaku tidak tahu pasti.

"Pastinya (Kejadian dua bocah tenggelam tadi) kurang tahu, tapi pas saya pulang sore tadi sudah banyak ibu-ibu (di rumah Gito) dan sudah ada garis Polisi. Saya sempat tanya tadi ada apa, ternyata ada yang tenggelam (di kolam renang)," katanya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed