DetikNews
Selasa 20 November 2018, 21:17 WIB

2 Bocah Tewas Tenggelam Ditemukan di Kolam Renang Sedalam 2 Meter

Usman Hadi - detikNews
2 Bocah Tewas Tenggelam Ditemukan di Kolam Renang Sedalam 2 Meter Ilustrasi. Foto: thinkstock
Yogyakarta - Dua bocah kelas 3 SD berinisial BN (9), asal Boyolali, dan RA (9) asal Yogyakarta tewas usai tenggelam di kolam renang di kawasan Kricak, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, hari ini. Kedua korban tewas di kolam yang kedalamannya dua meter.

"Selang 30 menit (berenang) korban sudah diketahui tenggelam di dalam kolam renang yang kedalamannya dua meter," ujar Kapolsek Tegalrejo, Kompol Ardiyansyah, saat diminta konfirmasi detikcom, Selasa (20/11/2018).

Ardiyansyah menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat kedua siswa SD ini berenang di kolam renang milik Sekar Gito, yang beralamat di Kricak, RT 40, RW 09, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, hari ini.


Namun tanpa disangka-sangka setelah 30 menit bermain air kedua siswa SD tersebut tenggelam. Sejumlah saksi yang melihat kejadian sudah mencoba menolong keduanya.

"Oleh saksi, korban dibantu dan diberi pertolongan namun tidak bisa. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih (Yogyakarta), dan kedua korban dinyatakan meninggal dunia," jelas Ardiyansyah.

"Langkah yang kami lakukan mendatangi TKP, mendatangi RS untuk mengetahui keadaan korban. Kami juga mencari saksi saksi, dan mendatangkan tim identifikasi dari Polresta Yogyakarta," pungkas dia.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed