SBY Baru Kampanyekan Prabowo Mulai Maret, Ini Respons Ketua BPN

Usman Hadi - detikNews
Senin, 19 Nov 2018 13:34 WIB
Djoko Santoso di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Yogyakarta (Foto: Usman Hadi/detikcom)
Yogyakarta - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Djoko Santoso, tak mempermasalahkan keputusan Ketum Partai Demokrat, SBY, yang baru mengkampanyekan Prabowo-Sandi Maret 2019. Timses berterimakasih atas keputusan tersebut.

"Ya terima kasih kalau memang nanti maret ini (SBY mengkampanyekan Prabowo-Sandi), ya terima kasih," ujar Djoko kepada wartawan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Gayam, Kota Yogyakarta, Senin (19/11/2018).


Djoko mengatakan, BPN Prabowo-Sandi tidak terganggu dengan keputusan Presiden RI ke-6 tersebut. Menurutnya, tidak menjadi masalah apabila SBY turun mengkampanyekan Prabowo-Sandi mulai Maret 2019.

"Oh enggak (enggak masalah). Semua itu... Sudah mau (kampanye) Januari, mau Maret silakan. Kapal ini, kapal BPN ini sudah saya desain tahan ombak," paparnya.


Hubungan parpol koalisi di BPN Prabowo-Sandi belakangan ini memang dikabarkan renggang. Penyebabnya karena pimpinan Partai Demokrat dinilai setengah hati dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

Namun kabar tersebut dibantah Djoko Santoso. "Ya (Demokrat) sudah tergandeng (BPN) ngapain digandeng lagi. Ya enggak usah ditagih-tagih lah. Berjuang itu kesadaran, kan sudah masuk koalisi," pungkasnya.


Simak Juga 'Ruhut Sitompul: Hati Terdalam SBY Maunya Dukung Jokowi!':

[Gambas:Video 20detik]


SBY Baru Kampanyekan Prabowo Mulai Maret, Ini Respons Ketua BPN
(mbr/mbr)