DetikNews
Rabu 14 November 2018, 13:04 WIB

Siswa SD Sleman Jatuh dari Lantai 3, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Ristu Hanafi - detikNews
Siswa SD Sleman Jatuh dari Lantai 3, Ini Hasil Penyelidikan Polisi SD Kanisius Demangan Baru (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Sleman - Seorang siswa SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman jatuh dari jendela lantai 3 gedung sekolahnya. Polisi telah melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang terjadi pada Senin (12/11) siang itu.

"Senin sore kami dapat info video viral itu, langsung melakukan penyelidikan mencari lokasinya karena di video belum jelas di mana lokasinya," kata Kapolsek Depok Barat, Kompol Sukirin Hariyanto saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (14/11/2018).


Setelah diketahui peristiwa itu terjadi di SD Kanisius Demangan Baru, polisi langsung merapat untuk memintai keterangan dari pihak sekolah.

"Jadi anak itu siswa SD Kanisius Demangan Baru, dia perempuan kelas 6," ungkap Hariyanto.

Keterangan lainnya yang diperoleh polisi, peristiwa itu terjadi seusai jam kegiatan belajar mengajar (KBM). Saat itu korban sedang bermain bersama teman-temannya di sebuah ruangan di lantai 3.

"Kemarin anggota ke sekolah, lakukan cek TKP, cek korban jatuh dari mana, di mana jatuhnya. Untuk kejadian di luar jam sekolah, menunggu giliran bimbel (bimbingan belajar), ekstrakurikuler sore," papar Hariyanto.


"Dan jendela tempat korban bergelantungan itu memang belum terpasang teralis," lanjutnya.

Keterangan tersebut merupakan hasil penyelidikan sementara. Polisi masih mendalami peristiwa ini dan menunggu korban pulih untuk dimintai keterangan bersama pihak sekolah dan keluarganya.

[Gambas:Video 20detik]


(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed