DetikNews
Selasa 13 November 2018, 12:29 WIB

Polisi Masih Dalami Motif Sunaryo Bunuh Balita dan Bacok 2 Tetangga

Pertiwi - detikNews
Polisi Masih Dalami Motif Sunaryo Bunuh Balita dan Bacok 2 Tetangga Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Temanggung - Sunaryo (26) ditangkap polisi karena membacok seorang balita hingga tewas dan melukai dua perempuan. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif perbuatan sadis Sunaryo.

"Kami masih dalami ini untuk permasalahannya apa, kami belum bisa simpulkan saat ini kami masih lakukan penyelidikan. Baik pelaku dan korban tidak ada hubungan, kebetulan tetangga," terang Kasatreskrim Polres Temanggung, AKP Dwi Haryadi, saat dihubungi wartawan, Selasa (13/11/2018).

Pelaku saat ini sudah diamankan dan diperiksa di Polres Temanggung.


"Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih kami dalami, saksi-saksi telah kita lakukan pemeriksaan ke Polres," ungkap Dwi.

Dwi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Senin (12/11) sekitar pukul 15.30 WIB. Tanpa diketahui motif yang jelas, pelaku yang merupakan warga Dusun/Desa Gandon, Kecamatan Kaloran ini membawa golok dan melukai balita Rafa Nesya Ardhani (2,5) hingga mengalami luka bacok hingga meninggal dunia.

Selain itu, Sunaryo juga membacok ibu balita Khalisatun Mafruroh (23) dan tetangganya, Atik Ernawati (31).


Khalisatun mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tangan sedangkan Atik bagian leher. Kedua korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Temanggung.

Selama ini, pelaku diketahui bekerja sebagai buruh muatan truk pasir yang biasa beroperasi di wilayah Merapi Kabupaten Magelang.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed