DetikNews
Jumat 09 November 2018, 15:13 WIB

Polisi Ciduk 2 Orang Terkait Penemuan Mayat Gosong di Bantul

Ristu Hanafi - detikNews
Polisi Ciduk 2 Orang Terkait Penemuan Mayat Gosong di Bantul Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto. Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Bantul - Polda DIY mengamankan dua orang yang diduga berkaitan dengan penemuan sesosok mayat di Bumi Perkemahan Karanganyar, Kabupaten Bantul. Dua orang yang diamankan masing-masing berinisial NR (32) dan JR (12).

"Hasil penyelidikan Tim Progo Sakti dan Resmob Polres Bantul terkait penemuan jasad seorang pria di wilayah Sanden, Bantul, telah diamankan dua orang yang diduga terkait dengan peristiwa tersebut. Inisialnya NR dan JR," kata Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (9/11/2018).

Polisi mengamankan dua orang warga Umbulharjo, Kota Yogya itu pada Kamis (8/11) dini hari setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan pengumpulan alat bukti dari hasil olah TKP.


Namun demikian, Yuliyanto belum mengungkapkan apa status NR dan JR dalam kasus ini, termasuk apa hubungan antara NR dan JR yang masih di bawah umur tersebut.

"Pemeriksaan dilakukan terhadap beberapa orang saksi, untuk perkembangan pada kesempatan berikut nanti kita sampaikan," ujar Yuliyanto.


Diketahui mayat yang belakangan diketahui bernama I Gede Suka Negara (52), warga Denpasar, Bali ditemukan tergeletak di Bumi Perkemahan Karanganyar, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Rabu (7/11) pagi.

Kondisi mayat terbilang tidak wajar karena nyaris telanjang, tanpa identitas dan dengan luka bakar pada sebagian tubuhnya. Identitas mayat terungkap setelah proses identifikasi oleh petugas Inafis di RS Bhayangkara Kalasan, Sleman.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed