DetikNews
Kamis 08 November 2018, 15:31 WIB

Polisi Buru Teman Wanita yang Ditemukan Terbakar di Kamar Kos

Robby Bernardi - detikNews
Polisi Buru Teman Wanita yang Ditemukan Terbakar di Kamar Kos Foto: Robby Bernardi/detikcom
Batang - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus wanita terbakar di kamar kos di Batang. Teman laki-laki korban kabur lewat jendela saat terjadi peristiwa tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (7/11) petang. Korban bernama Rohyati (26) warga Desa Lebo Kecamatan Warungasem Batang. Korban mengalami luka bakar disekujur tubuh hingga 96 persen dan dirawat intensif di RSUD Kalisari Batang.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi ini yang tinggal di kamar kos yang terletak di Watesalit, Batang, teman laki-laki korban kabur melalui jendela kamar kos korban.

"Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi, dan kita belum tahu penyebab korban terbakar. Di bakar apa membakar diri belum ke arah situ. Kita masih mencari teman pria korban yang kabur," kata Kapolsek Batang, AKP Asfauri pada detikcom, Kamis (08/11) .

Asfuari mengatakan polisi masih mengejar teman pria korban yang menjadi saksi kunci penyebab terbakarnya korban. Untuk teman pria korban ini, polisi telah mengkantongi identitasnya, baik dari pemeriksaan saksi-saksi maupun petunjuk lainnya.

"Kita masih kejar teman pria ini untuk kita mintai keterangan sebagai saksi. Selain dari keterangan saksi, kita dapat petunjuk dari motor milik teman pria yang ditinggal di lokasi," katanya.

Meski ada petunjuk dan telah mengkantongi identitas teman pria dari korban lanjut dia, polisi masih mengumpulkan berbagai keterangan saksi. Pihaknya belum berani mengambil kesimpulan apakah korban merupakan korban dibakar atau bakar diri.

"Nanti kita tunggu saksi teman pria korban ini. Masih diburu anggota. Kita sudah kantongi identitasnya," jelasnya.
(bgk/bgk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed