DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 16:50 WIB

Pohon Beringin Tumbang Menimpa Mobil di Depan Sriwedari Solo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Pohon Beringin Tumbang Menimpa Mobil di Depan Sriwedari Solo Pohon tumbang timpa pohon di Solo (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Solo - Sebuah pohon beringin tumbang di Jalan Slamet Riyadi depan kawasan Sriwedari, Solo, Selasa (23/10/2018). Pohon tersebut menimpa sebuah mobil.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.45 WIB saat Kota Solo diterpa hujan disertai angin. Informasi sementara, korban yang ada di dalam mobil selamat.

"Saya tadi jaga acara Porprov Jateng di Sriwedari. Sekitar pukul 15.45 WIB, dikabari ada pohon tumbang, saya langsung ke sini," kata Kepala sentra kepolisian terpadu, AKP Sunarto.
Pohon Beringin Tumbang Menimpa Mobil di Depan Sriwedari SoloFoto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Saat ini petugas dari BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sudah terjun di lokasi. Mereka memangkas dahan-dahan pohon yang tumbang menggunakan gergaji mesin.

Pantauan detikcom, lalu lintas menjadi macet di sekitar lokasi. Sebab, pohon hampir menghalangi seluruh badan jalan. Namun setelah dipotongi, lalu lintas mulai agak lancar.

Banyak juga pengendara yang memilih jalur lain, seperti ke Jalan Soepomo. Akibatnya, Jalan Soepomo ikut terdampak kemacetan.
(bai/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed