DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 18:27 WIB

Pencari Rumput Temukan Kerangka Manusia di Hutan Grobogan

Akrom Hazami - detikNews
Pencari Rumput Temukan Kerangka Manusia di Hutan Grobogan Lokasi penemuan kerangka manusia. Foto: Dok Polsek Karangrayung
Grobogan - Warga menemukan kerangka manusia di hutan yang berada di Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Polisi telah mengevakuasi dan mengidentifikasi lokasi penemuan.

"Benar, warga menemukan mayat telah berbentuk kerangka di hutan di Dusun Banger," kata Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi kepada detikcom melalui pesan pendek, Kamis (18/10/2018).

Sukardi menjelaskan bahwa warga yang pertama kali menemukan kerangka ini yaitu Tarsilan (42) dan Nardi (57). Kerangka ini ditemukan di hutan petak 57a RPH Mangin, BKPH Ketawar, KPH Telawa ikut Dusun Banger, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Tarsilan saat itu sedang mencari rumput untuk pakan di hutan tersebut. Saat sedang memotongi rumput, dia melihat tengkorak di parit yang mengering.

"Tengkorak di parit yang kering di hutan," kata Sukardi.

Karena kaget, Tarsilan lari menemui saudaranya Nardi, yang berada tak jauh dari lokasi itu. Nardi ketika itu juga tengah mencari rumput.

"Kedua orang ini langsung lapor ke polisi tak lama usai melihat mayat berbentuk kerangka itu," terangnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed