DetikNews
Selasa 25 September 2018, 19:57 WIB

Pensiunan PNS di Semarang Ditemukan Meninggal Mengenaskan

Eko Susanto - detikNews
Pensiunan PNS di Semarang Ditemukan Meninggal Mengenaskan Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Kabupaten Semarang - Seorang pensiunan PNS di Kabupaten Semarang ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Diduga korban telah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Korban saat ditemukan kondisinya telah mengenaskan.

Pensiunan PNS tersebut, Dimyati (70), warga Krajan, Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Kepala Dusun setempat, Rimsilani Sabrina, mengatakan korban selama ini tinggal sendirian. Kali pertama kematian diketahui anaknya yang bermaksud menengok.

"Anaknya datang sampai depan rumah sudah mencium bau anyir. Kemudian lari menyampaikan kepada tetangganya. Korban pada hari Sabtu sempat ditengok salah satu anaknya juga," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (25/9/2018), sore.

Atas penemuan korban meninggal inipun telah dilaporkan menuju Polsek Bergas dan Puskesmas setempat. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan malam ini. "Dimakamkan di Bodean, dari sini sekitar 1 km. Langsung akan dimakamkan," katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan korban meninggal di kamarnya. Petugas yang melakukan pemeriksaan terhadap korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Menurut keterangan hasil pemeriksaan oleh medis Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed