DetikNews
Selasa 25 September 2018, 14:47 WIB

Sandiaga Jadi Warga Kehormatan Civitas Akademika UMP Purwokerto

Arbi Anugrah - detikNews
Sandiaga Jadi Warga Kehormatan Civitas Akademika UMP Purwokerto Sandiaga saat mengisi seminar di Purwokerto (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Banyumas - Sandiaga Uno dikukuhkan sebagai warga kehormatan civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Sandi dinilai sebagai pribadi yang cerdas dan cemerlang, serta memiliki track record prestasi akademik yang bagus.

Pengukuhan dilakukan oleh Rektor UMP, Syamsuhadi Irsyad, bersamaan dengan kuliah umum bertajuk Masa Depan Ekonomi Pancasila dan Tantangan Starup Wirausaha di Era Generasi Millenial di Hotel Karlita Purwokerto, Selasa (24/9/2018).

Dalam rilis yang diterima oleh detikcom, UMP menilai Sandi sebagai pribadi yang cerdas dan cemerlang, serta memiliki track record prestasi akademik yang bagus selama menempuh studi.


Sementara itu, saat menjadi pembicara seminar kebangsaan di depan ribuan mahasiswa di temoat yang sama, Sandiaga Uno menyampaikan tekadnya untuk mewujudkan Pemilu yan berguna bagi masa depan anak muda.

"Kita ingin menangkap aspirasi mereka, kita ingin hasilkan suatu pemilu yang bisa memastikan masa depan anak muda ini. Bisa membuka lapangan kerja dan bisa menggerakkan ekonomi kita," ujarnya.

Kedatangan Sandiaga Uno mendapatkan sambutan hangat dari sekitar 5.000 mahasiswa yang hadir. Politisi muda yang juga pengusaha suskes ini tak lepas dari kejaran para mahasiswi UMP yang ingin berfoto selfie bersama dirinya.



Tonton juga 'Sandi Curhat Soal Ongkos Politik Mahal':

[Gambas:Video 20detik]


(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed