DetikNews
Senin 24 September 2018, 17:28 WIB

Tolong! Bocah Asal Rembang Ini Sudah 3 Minggu Hilang

Arif Syaefudin - detikNews
Tolong! Bocah Asal Rembang Ini Sudah 3 Minggu Hilang Andre Dwi Andika. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Rembang - Seorang bocah bernama Andre Dwi Andika (12) dilaporkan hilang sejak 3 pekan yang lalu. Hingga saat ini, polisi masih mencari keberadaan bocah ini.

Kapolsek Lasem, AKP Didik Dwi Susanto mengakui, pihak Polsek telah menerima laporan kehilangan dari sang ayah, Sutanto, warga Desa Gedongmulyo RT 2 RW 2, Kecamatan Lasem, Rembang.

"Ayah dari yang bersangkutan datang ke Polsek Lasem melaporkan bahwa anak pelapor telah pergi meninggalkan rumah sejak hari Senin tanggal 3 September 2018 sekitar pukul 08.00 WIB sampai sekarang belum pulang ke rumah," kata Didik kepada detikcom, Senin (24/9/18).

Andre masih tercatat sebagai siswa kelas 6 SD Negeri 1 Gedongmulyo, Lasem. Memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, memiliki tahi lalat di bibir sebelah kiri dan di tengah dahi. Terakhir kali Andre mengenakan baju batik lengan pendek warna biru dan celana pendek warna hijau doreng, serta sendal jepit warna biru.

"Dari Res Intel sudah kumpulkan baket, dari lidik anak-anak punk maupun baket lainnya. Termasuk menyebarkan informasi secara berantai. Semua informasi maupun usaha kita coba," jelasnya.

Didik menyebut, ada dugaan Andre bersama dengan sang ibu yang berpisah dengan ayahnya. Namun, saat ditelusuri, sang ibu ternyata juga tidak diketahui keberadaannya.

"Ada kemungkinan ikut ibunya. Semua informasi maupun usaha kita coba. Namun karena sewaktu anggota cek ke Kudus, tempat ibunya, ternyata sudah pergi. Untuk perginya ke mana tidak ada yang tahu," pungkasnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat jika mengetahui keberadaan bocah dengan ciri-ciri tersebut dapat segera melapor ke polisi.



Tonton juga 'Fan Bingbing Diduga Hilang karena 'Kontrak Yin-yang', Apa Itu?':

[Gambas:Video 20detik]


(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed