DetikNews
Sabtu 22 September 2018, 14:10 WIB

Kunjungi Majelis Tafsir Alquran di Solo, Sandiaga Minta Doa Restu

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Kunjungi Majelis Tafsir Alquran di Solo, Sandiaga Minta Doa Restu Sandiaga Uno di kantor pusat Majelis Tafsir Al-Qur'an (MTA), Solo. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Dalam safarinya ke Solo, Cawapres Sandiaga Uno dan Ketua MPR Zulkifli Hasan mengunjungi kantor pusat Majelis Tafsir Alquran (MTA). Kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi.

Pertemuan di kantor pusat MTA dilakukan secara tertutup. Usai pertemuan, Sandi mengungkapkan maksud kunjungannya itu.

"Kita ke sini dalam rangka silaturahmi dengan Al Ustaz Ahmad Sukina. Di mana MTA ini didirikan oleh entrepreneur, sehingga ini menjadi inspirasi bagi kita," kata Sandi, Sabtu (22/9/2018).

Sandi tidak menampik kedatangannya juga terkait majunya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjadi Calon Wakil Presiden. Dia juga mohon doa restu kepada pimpinan MTA.

"Ya kita sowan dan mohon doa restu, sama kita mau mencari jadwal untuk mengisi kajian Ahad Pagi di sini," katanya.


Sementara itu, Ahmad Sukina mengaku tidak mengetahui agenda kehadiran Sandiaga-Zulkifli hari ini. Bahkan dia tidak berada di lokasi saat mereka tiba di MTA.

Mengenai pembicaraan selama bertemu Sandiaga dan Zulkifli, Sukina mengaku membicarakan masalah ekonomi bangsa.


Sukina menegaskan MTA tidak dalam posisi dukung mendukung pasangan calon presiden. Dia pun terbuka jika kubu Jokowi bersilaturahmi ke kantor pusat MTA.

"Kalau Pak Jokowi datang ke sini pun saya terima. Kami bukan partai politik, tidak ada kampanye. Semua akan kita terima baik di sini," kata dia.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed