DetikNews
Minggu 09 September 2018, 14:14 WIB

Bersama Erick Thohir, Tim Kampanye Jokowi Segera Siapkan Ini

Usman Hadi - detikNews
Bersama Erick Thohir, Tim Kampanye Jokowi Segera Siapkan Ini Maman Imanulhaq (Foto: Usman Hadi/detikcom)
Yogyakarta - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq, menyebut bergabungnya Erick Thohir semakin memperkuat timses di Pilpres 2019. Dalam waktu dekat, tim akan segera bertemu dengan Erick untuk mempersiapkan tahapan-tahapan krusial.

"Alhamdulillah kita sudah menunjuk Erick Thohir sebagai ketua tim relawan nasional, dan saya rasa Erick punya manajerial yang kuat, profesionalitas, dan keberhasilan dia di beberapa bidang."

Hal tersebut dikatakan Maman di sela pelepasan 10 ton lele dumbo varietas mutiara dilanjut 'Mancing Geerrsama di Selokan Mataram Yogyakarta' yang digelar relawan Jokowi di Selokan Mataram, Yogyakarta, Minggu (9/9/2018).

"Hari Rabu kita akan rapat dengan Pak Erick. Lalu kita akan memulai bagaimana persiapan kita saat tanggal 21 (September 2018) mengambil nomor (urut pasangan calon), tanggal 23 (September) kita mulai kampanye," lanjutnya.


Maman menyebut terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua timses Jokowi tidak akan mengganggu hubungan Erick dengan teman-temannya, termasuk dengan bacawapres Sandiaga Uno yang menjadi penantang Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Saya yakin Pak Erick profesional. Profesionalitas itu tidak akan mengganggu persahabatan, persaudaraan," ungkapnya.

"Justru ini menjadi hal yang menarik, yang dilakukan oleh Pak Jokowi bahwa kita boleh berbeda pandangan politik. Tapi kita tetap harus profesional, kita harus punya komitmen, termasuk menghargai persaudaraan dan persahabatan," pungkasnya.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed