detikNews
Minggu 09 September 2018, 08:26 WIB

Ahmad Dhani Batal ke Solo, Pengamanan Bandara Adi Soemarmo Normal

Ragil Ajiyanto - detikNews
Ahmad Dhani Batal ke Solo, Pengamanan Bandara Adi Soemarmo Normal Bandara Adi Soemarmo di Boyolali (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali - Situasi Bandara Adi Soemarmo di Boyolali, normal seperti biasanya, pagi ini. Tak terlihat pengamanan yang menonjol. Padahal semula polisi menjanjikan akan mengerahkan pasukan Dalmas untuk menjaga bandara tersebut hari ini.

Sebelumnya Polres Boyolali menyatakan siap mengerahkan pasukan Dalmas ke Bandara Adi Soemarmo untuk mengantisipasi pergerakan massa yang menolak kedatangan Ahmad Dhani dan Neno Warisman dan yang direncanakan menghadiri kegiatan jalan sehat di Solo.


Dari pantauan detikcom, situasi di bandara pagi ini terlihat seperi hari-hari biasanya. Aktivitas berjalan normal seperti biasa. Para penumpang pesawat baik kedatangan maupun keberangkatan hilir mudik.
Ahmad Dhani Batal ke Solo, Pengamanan Bandara Adi Soemarmo NormalAktivitas bandara berjalan normal (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)


Tidak terlihat adanya petugas pengamanan yang mencolok. Dari pintu gerbang masuk bandara hingga dalam tidak terlihat adanya pasukan Dalmas dari Polres Boyolali.

"Kita lihat situasi saja. Intinya aman," kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, kepada detikcom, Minggu (9/9/2018).

Dikatakan, pasukan Dalmas akan diturunkan ke bandara kalau memang diperlukan dan ada pergerakan massa ke sana.


(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed