detikNews
Kamis 06 September 2018, 00:08 WIB

Honor 10 Sasar Anak Muda di Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Honor 10 Sasar Anak Muda di Semarang Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Smartphone Honor 10 dengan kelebihannya dari sisi kamera dan desain body yang cantik akhirnya bisa dibeli di Kota Semarang. Target yang ingin disasarsSmartphone ini adalah anak-anak muda. Pembelian bisa dilakukan di toko Sinar Mas Seluler (SMS).

Asisten Manager Honor Area Semarang, Adrian mengatakan potensi pasar Kota Semarang dan Jawa Tengah tidak bisa dianggap remeh. Pengguna produk Honor di Kota Atlas itu terus bertambah.

"Potensinya besar, Semarang merupakan pasar potensial," kata Adrian di SMS Plaza Simpang Lima Semarang untuk memulai pembukaan pembelian Honor 10, Rabu (5/9/2018).

Semarang menyumbang 10 persen penjualan Honor di Jawa Tengah, sedangkan Jawa Tengah sendiri menyumbang 25 persen hingga 30 persen penjualan nasional.

"Targetnya memang anak muda," tandasnya.

Penjualan perdana itu menggandeng SMS yang memiliki 20 gerai. Pembelian Honor 10 dilakukan dengan sistem pre order. Barang akan datang sekitar 1 atau 2 minggu.

"Kami tidak asal melepas produk ke pasar. Harus teruji dulu kualitasnya. Kami ingin mendapatkan the Best quality," pungkas Andy.

Andre Hendrawan selaku owner Sinar Mas Seluler pun optimis dengan penjualan Honor karena selama tokonya menjual Honor tidak ada sama sekali keluhan datang dari pelanggan.

"Honor secara produk itu bagus, tidak kalah sama lainnya, harganya bersaing, supportnya bagus. Komitmen ke dealer jelas, jadi tidak takut memasarkan," kata Andre.

Honor 10 memiliki keunggulan pada kameranya karena dibekali dua kamera belakang masing-masing 24 MP dan 16 MP. Sedangkan kamera depannya 24 MP. Teknologi AI juga disematkan untuk memuaskan hobi foto para penggunanya.

Dari segi desain, layar 5,84" full fiew display dengan poni atau notch membuatnya terlihat kekinian. Yang menarik, body belakangnya menggunakan desain aurora atau warga berubah-ubah dari sudut pandang berbeda.

Operating systemnya menggunakan Android Oreo plus EMUI 8.1.0. Prosesornya Kirin 970 dengan RAM 4 GB dengan ruang penyimpanan 128 GB. Dengan ruang selega itu, Honor 10 tidak memiliki slot memori eksternal. Smartphone canggih itu dibandrol dengan harga Rp 6.999.000.
(bgs/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com