DetikNews
Sabtu 18 Agustus 2018, 15:17 WIB

Seorang Siswi SMA di Rembang Melahirkan di Kamar Mandi Sekolah

Arif Syaefudin - detikNews
Seorang Siswi SMA di Rembang Melahirkan di Kamar Mandi Sekolah Tim unit PPA Polres Rembang menggelar pemeriksaan di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Rembang - Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Rembang, melahirkan bayi di kamar mandi sekolahnya siang ini. Bayi laki-laki yang dilahirkan siswi tersebut meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Kurniawan Daeli menjelaskan saat ini tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih pendalaman rekan-rekan di lapangan. Pendalaman akan segera dilaporkan," papar Kurniawan, melalui pesan singkat, Sabtu (18/8/2018).

Di sisi lain, kejadian itu membuat heboh warga sekolah setempat, baik sesama murid ataupun guru. Selama ini, warga sekolah tidak ada yang mengetahui jika siswi tersebut sedang hamil.

Bayi yang dilahirkan siswi tersebut kini telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Soetrasno Rembang . Sedangkan sang ibu, kondisinya kritis dan saat ini dirawat di RSUD setempat.

Kronologi kelahiran dan penyebab kematian bayi juga saat ini masih diselidiki polisi.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed