DetikNews
Kamis 09 Agustus 2018, 13:51 WIB

Ari yang Bakar 2 Perempuan di Blora, Hidupnya Berpindah-pindah

Arif Syaefudin - detikNews
Ari yang Bakar 2 Perempuan di Blora, Hidupnya Berpindah-pindah Kristiyan Ari Wibowo di Mapolres Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Polisi mengungkap Kristiyan Ari wibowo (31) pelaku pembunuh dua perempuan di Blora hidupnya berpindah-pindah. Hingga terakhir dia tinggal di kamar kos di Semarang saat ditangkap polisi pada Rabu (1/8) lalu.

"Kita kan menangkap dia (Ari) di kamar kosnya. Nah kamar kosnya itu ternyata ya baru dia sewa per tanggal 1 Agustus kemarin. Sebelumnya ya pasti beda-beda lagi," ujar Kapolres Blora AKBP Saptono saat jumpa pers di kantornya, Rabu (9/8/2018).

Ari tinggal di Semarang dengan menyewa sebuah kamar kos di sekitaran Sekayu, Semarang Tengah. Ia tinggal sendirian. Meskipun ia sejatinya telah memiliki istri dan satu orang anak.

"Kami bekuk dia di kamar kosnya. Kosnya itu di sekitaran Mall Paragon situ," imbuhnya.


Sebelum di Semarang, Ari bekerja di Bali. Saat di Semarang, ia juga sering berpindah tempat kos.

Polisi juga sempat memintai keterangan sejumlah rekan kerja maupun orang di sekitar lingkungan tempat Ari tinggal. Yang didapat, Ari merupakan sosok yang pendiam, dan tidak menonjol di kalangan pergaulannya.


"Hari Senin pagi, kita sempat datangi hotelnya. Di sana bertemu beberapa temannya. Bilangnya sih diam orangnya. Termasuk di sekitaran kos juga gitu, apa karena dia baru di sana," kata Saptono.



Tonton juga video: 'Sosok Ari, Pembunuh Sadis yang Bakar Ferin Caddy'

[Gambas:Video 20detik]


(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed