DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 19:21 WIB

Ini Barang yang Dibawa Densus 88 dari Rumah Ismail di Sleman

Ristu Hanafi - detikNews
Ini Barang yang Dibawa Densus 88 dari Rumah Ismail di Sleman Suasana sekitar rumah Ismail setelah penangkapan. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Sleman - Densus 88 Mabes Polri melakukan operasi di Jalan Perumnas Condongsari, Depok, Sleman. Satu warga diciduk bernama Ismail, beserta sejumlah barang dari rumahnya.

"Ada seperti alat-alat ketangkasan itu, bulat-bulat target itu. Ada anak panah lumayan panjang, ada pisau-pisau, tidak banyak jumlahnya, dibawa polisi tadi," kata Ketua RT 08/ RW 62, Jalan Perumnas Condongsari, Yoyok Teguh Prasetyo kepada wartawan, Rabu (18/7/2018).


Yoyok mendatangi rumah Ismail sekitar pukul 14.30. Dia diminta seorang pria berpakaian preman untuk menyaksikan penggeledahan rumah Ismail.

"Saat saya datang rumah sudah dipasangi police line. Ismail sudah dibawa, saya nemenin istrinya (Ismail) pada saat kamar diperiksa," jelasnya.


Saat dikonfirmasi di lokasi seusai operasi Densus berlangsung, Kapolres Sleman AKBP M Firman Lukmanul Hakim mengaku jajarannya hanya melakukan back up.

"Kita cuma back up, (yang turun) dari Densus," jelas Firman.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed