DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 12:57 WIB

Tertabrak Truk Tangki, Pelajar di Pati Ini Tewas Seketika

Arif Syaefudin - detikNews
Tertabrak Truk Tangki, Pelajar di Pati Ini Tewas Seketika TKP kecelakaan truk tabrak pemotor di Pati. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Pati - Seorang pelajar di Pati, Ardi Dwi Saputra (15) meninggal dunia dalam setelah terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan umum Pati-Jakenan pagi tadi. Berikut ini keterangan polisi terkait peristiwa tersebut.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menjelaskan, kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi K 5038 FU melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke arah kanan menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motornya. Sedangkan di saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan melaju truk tangki bernomor polisi K 1556 MH.

"Sesampainya di tempat kejadian motor vario oleng ke kanan sehingga pengemudinya terjatuh dan tertabrak truk tangki. Posisi akhir sepeda motor hingga terjatuh di bahu jalan sebelah selatan dan pengemudinya terjatuh, mengalami luka-luka," jelasnya.

Korban meninggal saat dalam perjalanan dibawa ke RSU Soewondo Pati. Ikrar kemudian mengungkapkan bahwa korban tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) C.

"Tindakan kepolisian mendatangi lokasi, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Penyidik mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed