DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 18:26 WIB

Sutini Tewas Diduga Ceburkan Diri ke Dalam Sumur

Akrom Hazami - detikNews
Sutini Tewas Diduga Ceburkan Diri ke Dalam Sumur Evakuasi jasad Sutini dari dalam sumur. Foto: Akrom Hazami/detikcom
Grobogan - Seorang perempuan di Kabupaten Grobogan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur. Korban yang bernama Sutini (40) itu diduga bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri. Bahkan korban pernah melakukan percobaan bunuh diri tapi gagal," kata Kapolsek Pulokulon AKP Wibowo kepada detikcom melalui pesan pendek, Selasa (17/7/2018).

Korban yang merupakan warga Dusun Kasihan RT 02 RW 07, Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobohan ini ditemukan suang tadi pukul 13.00 WIB di sumur yang ada di rumahnya.

"Kedalaman sumur 9 meter, dari permukaan air ke atas 4 meter, dengan diameter sumur 1 meter," imbuhnya.

Dia menceritakan kronologi kejadiannya, pada Senin (16/7) pukul 20.00 WIB, korban sudah tidak berada di rumah. Saudara dan tetangganya mencari, tetapi tidak bisa menemukannya.

Hingga akhirnya ibu korban, Supi (60) akan mengambil air di sumur di sebelah rumahnya, dia mendapati jasad anaknya di dalam sumur.

"Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Wibowo.

Dari keterangan para saksi, kata dia, diketahui korban mengalami gangguan jiwa sejak dua tahun yang lalu akibat perceraiannya. Korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum racun serangga yang sempat digagalkan oleh keluarga.

"Dari keterangan keluarga bahwa korban pernah dirawat di RSJ Semarang, dan RSUD Purwodadi," pungkasnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed