DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 23:21 WIB

Pilgub Jateng 2018

Optimistis Akan Menang, Ganjar: Survei Sudah Membuktikan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Optimistis Akan Menang, Ganjar: Survei Sudah Membuktikan Ganjar Pranowo-Taj Yasin (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Semarang - Ganjar Pranowo cukup yakin dengan kemenangannya di Pilgub Jateng 2018 menadatang. Dia mengatakan pemenang sudah digariskan Tuhan, sehingga dirinya berusaha dengan ikhtiar.

"Ini pemenangnya sudah digariskan Allah kok, siapa sudah tahu. Ikhtiar sudah kami lakukan maka dukungan masyarakat musti kita dorong. Teknisnya nanti ke TPS," kata Ganjar usai Debat Pilgub Jateng di Hotel Patra Semarang, Kamis (21/6/2018) malam.

Keyakinannya semakin tinggi karena adanya hasil survei sejumlah lembaga yang menunjukkan keunggulan Ganjar-Yasin dibanding Sudirman-Ida. Setelah berjuang, lanjut Ganjar, harus diiringi doa.

"(Hasil) Survei sudah membuktikan, kita tinggal bismillah saja. Jadi ikhtiar kita seperti itu," tandasnya.

Taj Yasin menambahkan, yang paling akan merasakan kemenangan dalam Pilgub Jateng justru bukan paslon yang jadi peserta, melainkan warga Jawa Tengah.

"Jadi Pilgub ini yang menang adalah masyarakat Jateng. Saya memohon kepada calon Gubernur, Wakil Gubernur yang ikut Pilkada tahun ini, ayo budayakan kemenangan ini sebagai amanat yang kita kerjakan untuk mengabdi," kata Yasin.
(alg/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed