DetikNews
Kamis 21 Juni 2018, 18:27 WIB

Jelang Debat, Sudirman Said Ikuti Doa Bersama di Posko Pemenangan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jelang Debat, Sudirman Said Ikuti Doa Bersama di Posko Pemenangan Sudirman Said di Posko Pemenangan, Semarang. Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Dua jam menjelang debat puncak Pilgub Jawa Tengah, calon Gubernur nomor urut 2, Sudirman Said mengikuti doa bersama. Doa digelar di posko pemenangannya, Jalan Pamularsih, Semarang.

Pukul 17.30 WIB, acara dibuka dengan diawali pembukaan bazar produk gerakan Ayo Obah. Sejumlah produk rumahan peserta gerakan dari Paslon Sudirman-Ida itu akan digelar sampai tanggal 26 Juni mendatang.

Sudirman dalam acara tersebut juga menerima sepatu buatan peserta Ayo Obah yang diberi nama sepatu Dirda alias Sudirman-Ida.


Dalam sambutannya, Sudirman mengatakan pihaknya terus melakukan sosialisasi ke berbagai daerah. Salah satu sosialisasi yang akan digelar yaitu konser Sabyan Gambus di Brebes hari Jumat (22/6) besok.

"Kita akan terus sosialisasi kepada masyarakat. Hari Jumat besok juga akan ada konser Sabyan Gambus di Brebes," kata Sudirman, Kamis (21/6/2018).

Ia juga berpesan untuk tidak mentolelir kecurangan dalam proses Pilgub Jateng 2018. Menurut Sudirman, hanya kecurangan yang bisa mengalahkannya dalam kompetisi Pilgub Jateng.


"Jangan tolelir kecurangan, pelototi semua tahapan, semua proses sampai yakin diselesaikan, sampai perhitungan akhir. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan kita," tandasnya.

Doa bersama pun dilakukan sebelum Sudirman meninggalkan lokasi menuju tempat debat di Hotel Patra Semarang. Doa yang disampaikan berisi harapan agar Sudirman-Ida memenangkan Pilgub. Sekitar pukul 18.00 WIB Sudirman meninggalkan lokasi doa bersama.

Debat akan dimulai pukul 19.30 WIB di hotel Patra Semarang. Tema yang diangkat yaitu Demokrasi Hukum dan Kawasan. Pertanyaan yang akan diberikan kepada 2 Paslon disusun oleh 5 panelis.
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed