DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 19:59 WIB

Pilgub Jateng 2018

Ganjar Siapkan Data untuk Hadapi Debat Pamungkas Cagub Jateng

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Ganjar Siapkan Data untuk Hadapi Debat Pamungkas Cagub Jateng Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyiapkan materi dan data untuk debat pamungkas yang akan digelar hari Kamis (21/6) besok. Ia berharap debat kali ini bisa lebih edukatif.

Ganjar mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi debat terbuka yang akan digelar di Hotel Patra Semarang itu. Data-data soal tema Demokrasi Hukum dan Kawasan pun sudah siap.

"Dari sisi persiapan kita sudah siap dari dulu, mungkin tinggal siapkan data-data terkait materi yang ada," kata Ganjar, Rabu (20/6/2018).

Cagub Jateng nomor urut 1 itu berharap debat besok akan lebih edukatif dan menjadi pedoman bagi para pemilih di Jawa Tengah. Selain itu ia juga tidak ingin ada saling mencela saat debat.
ganjar

"Kita berharap debatnya lebih edukatif dan informatif," tandasnya.

Debat akan digelar di Hotel Patra Semarang pukul 19.30 WIB besok. Ada 4 sub tema yaitu Kebudayaan Demokrasi Pancasila, Kepemimpinan, Penegakan Peraturan Daerah, dan Penataan Kawasan.

Lima panelis sudah mempersiapkan pertanyaan untuk diajukan ke dua paslon. Hanya ada 5 segmen dalam debat puncak besok, namun durasi waktu menjawab para paslon akan lebih panjang daripada dua debat sebelumnya.
(alg/bgk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed