DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 17:23 WIB

Hilang 2 Hari, Remaja di Blora Ditemukan Tewas di Sungai Lusi

Arif Syaefudin - detikNews
Hilang 2 Hari, Remaja di Blora Ditemukan Tewas di Sungai Lusi Evakuasi jenazah remaja yang ditemukan di Sungai Lusi (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)
Blora - Seorang remaja bernama Wahyu Setyo Budi (15) warga Dukuh Teleng RT 4 RW 8, Kelurahan Buluroto, Banjarejo, Blora, ditemukan tewas mengapung di Sungai Lusi bersama sepeda motor matic miliknya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban sempat dikabarkan menghilang selama 2 hari, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi mengapung meninggal dunia di lokasi tersebut, Rabu (20/6/18) siang.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang dikejutkan dengan adanya sesosok mayat dengan posisi telungkup serta sepeda motor di sebelah utara mayat. Setelah dipastikan, selanjutnya temuan itu segera diberitahu kepada warga sekitar.

Aparat kepolisian segera melakukan olah TKP dan memastikan identitas korban adalah Wahyu Setyabudi yang telah hilang dua hari sebelumnya.

Kapolsek Banjarejo, AKP Budiyono, saat dikonfirmasi mengakui belum dapat menyimpulkan bagaimana korban bersama sepeda motornya bisa sampai tenggelam di sungai.

"Kita masih cari saksi bagaimana korban bersama sepeda motornya bisa sampai (tercebur) sungai. Yang jelas barang-barang korban tidak ada yang hilang," ujar Budiyono.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed