DetikNews
Sabtu 16 Juni 2018, 19:45 WIB

Mobil Bawa Miras Tabrak Toko Bangunan di Demak, 5 Orang Luka

Wikha Setiawan - detikNews
Mobil Bawa Miras Tabrak Toko Bangunan di Demak, 5 Orang Luka Mobil tabrak toko bangunan di Demak (Foto: Dok Polres Demak)
Demak - Sebuah mobil Honda Jazz warna merah kehilangan kendali dan menabrak toko bangunan di Jalan Kelurahan Mangunjiwan Kecamatan Demak Kota, sore tadi. Hingga saat ini kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penanganan kepolisian setempat.

Kasatlantas Polres Demak, AKP Christian Chrisye Lolowang, saat dihubungi detikcom lewat telpon menuturkan bahwa hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan.

"Iya, ada kecelakaan tunggal Honda Jazz. Saat ini petugas masih di lapangan mencari data," ujarnya, Sabtu (16/6/2018).

Dari informasi yang dihimpun, mobil bernopol H 8947 RE tersebut dikemudikan oleh Abdul Jalil dan membawa 4 penumpang penumpang. Mulanya datang dari arah Semarang menuju arah timur. Sesampainya di lokasi kehilangan kendali dan menabrak tembok toko bangunan.

Korban semuanya warga Desa Donorojo Kecamatan Karangtengah, Demak. Satu orang mengalami luka berat di kepala, yaitu penumpang bernama Sunardi (35). Sedangkan 4 lainnya mengalami luka ringan yakni Abdul Jalil (34), Suyantono (41), Mujianto (30), dan Mustain (36).

Di dalam mobil tersebut ditemukan satu kardus botol minuman keras. Namun, kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kecelakaan.

"Ditemukan botol miras. Tapi masih kami selidiki apakah karena mabuk atau penyebab lain. Saat ini korban masih dirawat di RSUD Sunan Kalijaga," tandasnya.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed