DetikNews
Senin 11 Juni 2018, 13:06 WIB

Pembacok yang Tewaskan Mahasiswa UGM Baru Lulus SMP dan SMA

Usman Hadi - detikNews
Pembacok yang Tewaskan Mahasiswa UGM Baru Lulus SMP dan SMA Pelaku pembacokan mahasiswa UGM. Foto: Usman Hadi/detikcom
Yogyakarta - Polisi menangkap dua orang tersangka pembacokan yang menewaskan mahasiswa UGM, Dwi Ramadhani Herlangga pada Kamis (7/6) lalu. Kedua pelaku masih remaja yang baru lulus SMA dan SMP.

"Pelakunya berinisial AYT (19), baru lulus SMA, dia yang melakukan pembacokan itu. Sementara pelaku yang mengendarai sepeda motor inisialnya MW (16), dia baru lulus SMP," kata Kapolresta Yogyakarta, AKBP Armaini kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

Kedua pelaku ditangkap polisi pada Sabtu (9/6) pagi. Keduanya dihadirkan di depan media hari ini dengan menggunakan penutup kepala. Pelaku AYT mengenakan kaus tahanan berwarna oranye dengan tangan terikat. Sedangkan pelaku MW mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.


Seperti diberitakan sebelumnya, kedua remaja ini ditangkap usai membacok Ramadhani di Jalan C Simanjuntak, Yogyakarta (7/6) dini hari lalu.

Sebelum membacok, kedua pelaku meneriaki korban dengan kata-kata kasar. Karena ketakutan, rombongan korban mempercepat laju kendaraannya.


"Namun ternyata korban sudah dibacok sama pelaku, korban merasa punggungnya merasa terkena senjata tajam dan mengeluarkan darah," ungkapnya.

Korban sempat mendapat perawatan di RSUP Dr Sardjito tapi nyawanya tak tertolong.



Tonton juga 'Detik-detik Pembacokan Bos Toko HP Perkara Casing HP':



(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed