DetikNews
Senin 21 Mei 2018, 10:27 WIB

Ke Debat Publik, Cabup Karanganyar Naik Mobil Golf dan Traktor

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Ke Debat Publik, Cabup Karanganyar Naik Mobil Golf dan Traktor Paslon Pilbup Karanganyar berangkat ke lokasi debat. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Karanganyar - Dua pasangan calon (paslon) Pilbup Karanganyar mengikuti debat publik yang diselenggarakan di Gedung DPRD Karanganyar hari ini. Kedatangan kedua paslon menarik perhatian masyarakat.

Paslon nomor urut 2, Juliyatmono-Rober Christanto (Yuro) datang lebih dahulu menaiki mobil golf. Mereka datang bersama iring-iringan truk berisi para pemain hadrah yang berselawat.

Suasana menjadi panas ketika rombongan Juliyatmono-Rober melewati para pendukung pasangan nomor urut 1, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Roda).

Kedua suporter saling berbalas yel-yel dan mengacungkan jari sesuai nomor urut paslon yang mereka dukung. Meski cukup panas, kondisi di luar gedung tetap kondusif.

Ke Debat Publik, Cabup Karanganyar Naik Mobil Golf dan TraktorFoto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom


Selanjutnya, paslon Rohadi-Ida datang menaiki traktor. Ida terlihat duduk di dalam traktor. Sedangkan Rohadi berdiri di samping traktor sambil mengacungkan satu jari sesuai nomor urutnya.

Adapun debat publik dihadiri oleh lima orang panelis yang merumuskan pertanyaan bagi kedua paslon. Empat di antaranya berasal dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dan satu orang dari Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed