Polisi Sita Buku dan Panah di Rumah Terduga Teroris di Pekalongan

ADVERTISEMENT

Polisi Sita Buku dan Panah di Rumah Terduga Teroris di Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 15 Mei 2018 18:20 WIB
Polisi menyita sejumlah barang dari rumah AR. Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pekalongan - Polisi Pekalongan menggeledah rumah salah seorang terduga teroris yang ditembak mati di Cianjur, AR. Sejumlah barang disita dari rumah itu di antaranya buku hingga busur panah.

"Barang milik dia (AR) diamankan polisi. Diantaranya buku-buku dan busur panah," ujar perangkat Desa Kesesi, Pekalongan, Agus kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Penggeledahan dilakukan sejak pukul 14.00 hingga 16.00 dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan.


Beberapa polisi berjaga di depan toko, yang juga tempat akses jalan masuk ke rumah. Penjagaan yang dilakukan polisi menggunakan senjata laras panjang.

Tampak beberapa petugas keluar masuk toko dan rumah AR. Sekitar Pukul 16.00, Tim Brimob keluar dari toko. Demikian juga dengan Tim Inavis Polres Pekalongan. Beberapa bungkus kantong berwarna putih nampak juga dibawa petugas kepolisian.


Usai memimpin jalanya penggeledahan, Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, enggan memberi pernyataan terkait penggeladahan tersebut.

"Jangan sekarang, mau laporan atasan dulu," jelas Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, sembari meninggalkan lokasi. (sip/sip)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT