DetikNews
Senin 23 April 2018, 15:39 WIB

Plafon di Solo Paragon Mall Ambrol, Ini Kata Manajemen

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Plafon di Solo Paragon Mall Ambrol, Ini Kata Manajemen Plafon Solo Paragon Mall ambrol. (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Solo - Plafon di lantai 1 Solo Paragon Mall ambrol pada Senin (23/4/2018) pagi. Foto-foto peristiwa tersebut pun langsung beredar di media sosial. Berikut penjelasan pengelola pusat perbelanjaan tersebut.

Saat detikcom mengecek ke lokasi, memang benar plafon di lantai tersebut sudah terlihat berlubang. Menurut karyawan di toko-toko sekitar lokasi, kejadian berlangsung pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Plafon berlubang terlihat mulai dari pojok utara hingga sekitar 10 meter ke selatan. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu.

"Saat kejadian saya sudah di sini, tapi memang belum buka tokonya. Itu (plafon) ambrol sendiri. Untung belum ada pengunjung," kata Okta, karyawan toko Love.

Plafon di Solo Paragon Mall Ambrol, Ini Kata ManajemenPlafon yang ambrol sudah dibersihkan (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)

Karyawan lain mengatakan ambrolnya plafon sempat mengenai pegawai kebersihan. Namun hal tersebut tidak menimbulkan luka-luka.

"Tadi ada yang bersih-bersih kaca kena. Tapi tidak apa-apa sih, soalnya kan ringan itu," ujar Putri, karyawan toko Depeche.


Sementara itu, Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan plafon di lantai itu memang sedang dalam pembenahan, namun belum diselesaikan.

"Sebenarnya sudah digarisi oleh petugas agar dibenahi. Kebetulan ambrolnya pas udah ada orang, makanya jadi ramai. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Vero dihubungi detikcom melalui telepon.

Menurutnya, manajemen tengah memperbaiki saluran AC dan listrik di atap lantai 1. Selain itu, atap di lantai tersebut nantinya akan didesain terbuka secara keseluruhan.

"Memang nantinya plafon akan dilepas semua, jadi kelihatan rangkanya. Dimulai dari utara sampai semua ke selatan," ungkap dia.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed