DetikNews
Jumat 20 April 2018, 16:55 WIB

Debat Cagub Jateng

Siapkan 500 Kursi, Ini Unsur yang Diundang oleh KPU Jateng

Eko Susanto - detikNews
Siapkan 500 Kursi, Ini Unsur yang Diundang oleh KPU Jateng Panggung debat cagub Jateng putaran pertama (Foto: Eko Susanto/detikcom)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jateng
Semarang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, mengundang 500 orang untuk menyaksikan debat Cagub Jateng putaran perdana di Hotel Patra Jasa, Semarang. Pendukung masing-masing paslon mendapat jatah 125 orang. Siapa selebihnya?

Komisioner KPU Jateng, Ikhwanudin mengatakan, total undangan debat sebanyak 500 orang. Undangan meliputi masing-masing paslon untuk menyampaikan visi dan misinya.

"Total undangan 500 orang. Pertama yang kami undang paslon. Kemudian, masing-masing pendukung (paslon) 125 orang " katanya di sela-sela geladi bersih di ruang Rama Shinta Hotel Patra Jasa, Jumat (20/4/2018).

Selain itu, pihaknya juga mengundang Plt Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, dan Forkompimda.

Selain itu kursi undangan akan diperuntukkan bagi tokoh masyarakat, para ketua KPU di 35 kabupaten/kota se-Jateng, para pimpinan ormas dan lain-lainnya.

"Kami juga mengundang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), KPU RI dan Bawaslu RI," kata dia.
(mbr/mbr)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jateng
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed