DetikNews
Minggu 01 April 2018, 18:52 WIB

Arus Lalin Saat Libur Paskah di Pantura Brebes Lancar

Imam Suripto - detikNews
Arus Lalin Saat Libur Paskah di Pantura Brebes Lancar Foto: Imam Suripto/detikcom
Brebes - Arus lalu lintas di jalur Pantura Brebes pada arus balik libur Paskah 2018 terpantau ramai lancar. Meski terjadi peningkatan jumlah kendaraan, namun tidak menghambat arus lalu lintas atau menyebabkan kemacetan.

Peningkatan arus lalu lintas di jalur pantura terlihat sejak Minggu (1/4/2018) siang. Kendaraan penumpang non bus tampak memadati jalur Pantura dan masuk melewati pintu tol Brebes Timur (Brexit).

Tidak hanya itu, jalur pantura juga terjadi peningkatan jumlah kendaraan meski tidak terlalu signifikan. Kendaraan yang melalui pantura didominasi oleh kendaraan truk.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP M. Rikha Zulkarnaen menjelaskan, hari Minggu arus lalu lintas mulai padat karena menjelang berakhirnya libur panjang Paskah. Warga yang mudik atau berlibur harus segera pulang karena akan kembali menjalani aktifitas rutin.

"Arus lalu lintas lancar belum ada kemacetan meski ada peningkatan volume kendaraan di Pantura. Diprediksi sampai nanti malam akan ada peningkatan," kata Rikha Zulkarnaen.


(bgs/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed