DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 16:05 WIB

Siswi SMA Ditabrak dan Terseret Truk Hingga Tewas di Rembang

Arif Syaefudin - detikNews
Siswi SMA Ditabrak dan Terseret Truk Hingga Tewas di Rembang Lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan pemotor di Pantura, Rembang. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Rembang - Seorang siswi kelas X SMA Negeri 1 Lasem, Rembang, Dwi Yunita Sari (15) meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalur Pantura. Saat mengendarai motor, Dwi ditabrak truk boks di depan sekolahnya.

Korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi K 4314 PM, beradu dengan truk boks bernopol B 9279 UEW yang dikemudikan oleh Ramdani (33) warga Bekasi Timur, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ari Akta Nugraha mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Sluke hendak belok menyeberang untuk masuk ke gerbang sekolahnya. Saat itu korban telah janjian dengan rekannya di halaman sekolah untuk mengerjakan tugas.

"Mau belok masuk ke SMA dan masih nunggu di garis pembatas jalan tengah karena jalanan yang ramai. Namun dari arah yang sama meluncur truk boks dengan kecepatan maksimal dan truk tersebut jalanya terlalu ke kanan," jelas Kasatlantas dalam keterangannya, Senin (19/3/2018).

Truk yang melaju kencang dari arah Semarang menuju Surabaya itu menyerempet badan motor yang dikendarai korban. Seketika korban terpental dan masuk ke dalam truk tersebut. Kemudian terseret hingga sejauh 12 meter.

"Pengendara sepeda motor atas nama Dwi Yunita Sari meninggal di TKP, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak berat pada bagian belakang," imbuhnya.

Pengemudi truk boks beserta barang bukti kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut langsung diamankan di Pos unit Lantas Kecamatan Lasem. Sedangkan korban tewas langsung diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed