DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 14:05 WIB

Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Kebumen

Rinto Heksantoro - detikNews
Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Kebumen Evakuasi mayat yang ditemukan di Kebumen. Foto: Dok Polsek Mirit, Kebumen
Kebumen - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kebumen, Jawa Tengah. Mayat yang dalam kondisi tak berpakaian tersebut tergeletak di pinggir Jalan Diponegoro di Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit siang ini.

"Saat itu ada saksi warga setempat yang pulang dari sawah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dan meninggal. Setelah itu saksi melaporkan ke Polsek Mirit," ungkap Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono ketika dihubungi detikcom, Senin (19/3/2018).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang ketika itu melintas di lokasi. Saat ditemukan, korban masih mengenakan celana panjang warna biru tanpa mengenakan baju. Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung meluncur ke TKP bersama petugas medis dari Puskesmas.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Ciri-ciri fisik mayat tersebut memiliki rambut lurus dengan tinggi badan 163 cm dan kulit sawo matang. Karena tak diketahui identitasnya, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak desa untuk dimakamkan.

"Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban diduga meninggal karena sakit. Jenazah kemudian kami serahkan kepada pihak desa untuk dimakamkan," pungkasnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed