DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 21:44 WIB

Seorang Nenek di Kebumen Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Rinto Heksantoro - detikNews
Seorang Nenek di Kebumen Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Kebumen - Seorang nenek di Kebumen, ditemukan tewas tersangkut bambu di sungai. Diduga, korban terpeleset ketika berjalan di pinggir sungai sehingga jatuh dan tenggelam.

Wasitah (65) warga RT 01/ RW 01, Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, Kebumen, ditemukan tewas di sungai Loereng Desa Klopogodo, Kecamatan Gombong, Minggu (18/3/2018) petang. Jasad korban ditemukan seorang warga yang sedang memancing di sungai tersebut.

"Saat itu saksi melihat kepala berambut panjang tersangkut pada bambu yang roboh ke sungai, setelah didekati ternyata ada mayat perempuan, kemudian saksi melapor kepada petugas," ungkap Humas Polres Kebumen, AKP Masngudin, ketika dihubungi detikcom, Minggu (18/3/2018).

Petugas polisi yang dibantu oleh warga kemudian membawa korban ke Puskesmas pembantu Desa Klopogodo. Diduga, korban terpeleset saat berjalan di pinggir sungai yang tak jauh dari rumahnya sehingga tenggelam dan terseret arus.

Dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka robek pada kepala korban namun diduga karena benturan saat jatuh di sungai dan bukan merupakan bekas atau tanda-tanda kekerasan. Korban kemudian dikembalikan kepada pihak keluarga.

"Dari keterangan keluarga memang korban sering jalan-jalan melihat sungai apalagi kalau banjir. Kebetulan tadi sore di sekitar lokasi juga hujan. Kemungkinan korban terpeleset saat di pinggir sungai," pungkasnya.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed