DetikNews
Minggu 11 Maret 2018, 13:08 WIB

Sebelum Tewas di Kecelakaan Tank, Iswandari Sempat Kirim Foto ke Suami

Bagus Kurniawan - detikNews
Sebelum Tewas di Kecelakaan Tank, Iswandari Sempat Kirim Foto ke Suami Suami korban Iswandari, Imam Taufik Widodo (berbaju koko dan berpeci putih). Foto: Pertiwi/detikcom
Purworejo - Kepala PAUD Ananda, Iswandari (53) tewas dalam kecelakaan tank di Sungai Bogowonto kemarin. Sebelum tragedi itu terjadi, Iswandari sempat mengirimkan foto kegiatan outbond itu kepada suaminya.

"Dia mengirim foto-foto kegiatan outbond bersama anak-anak," kata suami Iswandari, Iman Taufik Widodo (54) di rumah duka Jalan Kapten Pierre Tendean Nomor 67, Rt 05 Rw 04, Kelurahan Sindurejan, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Minggu (11/3/2018).

Iman mengaku mendapat foto kegiatan outbond dari istrinya pada sekitar pukul 09.30 WIB kemarin. Beberapa saat kemudian, dirinya menerima informasi bahwa rombongan PAUD yang dipimpin istrinya mengalami kecelakaan.


Tak ada firasat berarti yang dirasakan kemarin. Namun dia merasa berat saat sang istri pamit mengantarkan para anak didiknya mengikuti outbond di Sungai Bogowonto.

"Saat dipamiti, saya merasa berat. Tidak seperti biasanya ringan-ringan saja," kata Iman.


"Tidak ada firasat apa-apa, hanya ketika dipamiti, perasaan saya tidak seperti biasanya," lanjutnya.

Tank yang dinaiki oleh rombongan PAUD Ananda diketahui jatuh ke aliran Sungai Bogowonto, Sabtu (10/3) siang. Musibah ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yakni Pratu Randi Suryadi dan Iswandari.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed