DetikNews
Sabtu 10 Maret 2018, 23:13 WIB

Kepala PAUD Korban Kecelakaan Tank Dimakamkan di Purworejo

Bagus Kurniawan - detikNews
Kepala PAUD Korban Kecelakaan Tank Dimakamkan di Purworejo Foto: Istimewa/detikcom
Purworejo - Iswandari (53), salah satu korban meninggal dari musibah kecelakaan tank di Sungai Bogowonto, Purworejo, Jawa Tengah siang tadi, direncanakan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat, Minggu (11/3/2018).

"Besok jam 11.00, iya (di TPU setempat)," ucap Iman Teguh, suami almarhum, saat ditemui wartawan di rumah duka, Jalan Kapten Pierre Tendean nomor 67, RT 05 RW 04, Kelurahan Sindurjan, Purworejo, Sabtu (10/3) malam.

Tampak suasana duka menyelimuti keluarga. Iman sendiri belum bisa diajak berbincang banyak.

Iswandari meninggal setelah sempat dibawa ke RS Panti Waluyo Purworejo. Kepala sekolah PAUD Ananda ini menjadi salah satu korban kecelakaan tank milik TNI di Sungai Bogowonto.

Saat kejadian, dia tengah mendampingi anak didiknya dalam outbond yang salah satu rangkaian kegiatannya menaiki tank di Sungai Bogowonto. Namun nahas, tank yang mereka naiki tersebut mengalami kecelakaan dan tenggelam di sungai.

Pantauan detikcom, tampak keluarga dan tetangga berdatangan ke rumah duka untuk takziah. Terlihat pula rombongan TNI dan polisi turut takziah. Anggota TNI dan polisi juga turut mensalatkan jenazah yang dilanjutkan dengan tahlilan selama sekitar 20 menit.
(bgs/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed