DetikNews
Selasa 20 Februari 2018, 10:10 WIB

Perawat Cantik di Semarang Dilaporkan Hilang oleh Keluarganya

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Perawat Cantik di Semarang Dilaporkan Hilang oleh Keluarganya Yulia Putri Prihatiningsih (Foto: istimewa)
Semarang - Seorang perawat berparas cantik dilaporkan sebagai orang hilang di Semarang. Perawat bernama Yulia Putri Prihatiningsih (24) itu tidak diketahui keberadaannya sejak hari Minggu (18/2) lalu.

Laporan dilakukan oleh ibu kandungnya, Sri Suharti (43) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jateng hari Senin (19/2) kemarin. Laporan tercatat dengan nomor : SK/09/II/2018/SPKT.

Dalam laporan tersebut, disebutkan Yulia melakukan order ojek online dari kontrakannya di Jalan Pamularsih X, Semarang Barat untuk menuju RS Telogorejo, tempatnya bekerja, sekitar pukul 21.54 WIB. Namun sejak Yulia pergi, tidak ada kabar terdengar darinya.

Saat terakhir kali pergi, Yulia membawa tas slempang cokelat, hijab hitam, dan blous biru dongker. Ia memiliki tinggi 167 cm, berat 55 kg dan kulit sawo matang.

"Benar yang melapor ibundanya kemarin," kata Kepala SPKT Polda Jateng, AKBP Agung Aris, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (20/2/2018).

Yulia merupakan warga asal Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Dari informasi yang diperoleh, Yulia sudah sampai ke RS Telogorejo dan bertemu rekannya. Setelah itu tidak ada kabarnya lagi.

"Sudah dilimpahkan ke Jatanras Dit Reskrimum Polda Jateng," tandas Agung.
(alg/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed