DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 17:41 WIB

Pria Asal Tegal Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun

Imam Suripto - detikNews
Pria Asal Tegal Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Ilustrasi. Foto: Mindra Purnomo
Tegal - Seorang warga Desa Yamansari RT 03 RW 06 Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah, Rabu (14/2/2018) ditemukan tewas akibat gantung diri. Belum diketahui secara pasti yang menyebabkan pria ini gantung diri.

Sayuti (37), ditemukan tewas gantung diri di sebuah kebun milik warga di Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. Tubuh Sayuti ditemukan oleh Fajar Kala, seorang siswa SD yang hendak pulang ke rumah saat jam istirahat.

Fajar mengaku sengaja melewati kebun ini karena lebih dekat. Tiba tiba, langkah Fajar berhenti saat melihat mayat yang tergantung di salah satu pohon.

"Anak ini kaget waktu melihat ada mayat yang tergantung, lalu Fajar lari pulang ke rumah dan menyampaikan ke ibunya," kata M Khuzaeni, salah satu tokoh masyarakat di Desa Yamansari.

Dari laporan ini, anggota Polsek dan Koramil Lebaksiu langsung datang ke lokasi. Mereka kemudian mengevakuasi korban.

"Korban meninggalkan satu orang anak yang masih kelas 1 SD. Korban juga sedang sakit, sering mengeluarkan darah saat batuk," tuturnya.

Kapolsek Lebaksiu, AKP Ngakan Putra menyatakan, dari pemeriksaan tubuh korban, Sayuti tewas akibat bunuh diri. Dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed