DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 13:08 WIB

Megawati Pimpin Rakerdasus di Semarang Bahas Pemenangan Ganjar-Yasin

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Megawati Pimpin Rakerdasus di Semarang Bahas Pemenangan Ganjar-Yasin Suasana Rakerdasus PDIP di Semarang. Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - PDI Perjuangan menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) tertutup di Semarang dan dipimpin Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Rapat digelar untuk pemenangan pasangan Ganjar-Yasin di Pilgub Jateng.

Rakerdasus diadakan di Gumaya Tower Hotel Semarang. Pembukaan dilakukan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristianto dengan sambutan dan pemukulan gong.

Tamu yang hadir merupakan kader PDIP termasuk kepala daerah di Jateng dari PDIP. Tamu yang datang juga perwakilan dari partai pengusung dan pendukung yaitu PPP, Demokrat, Nasdem, dan Golkar.

"Rakerdasus dilakukan untuk satu padukan gerak kepartaian, gerak satu arah, agar semua satu nafas," kata Hasto usai membuka acara, Rabu (14/2/2018).

Megawati Pimpin Rakerdasus Pemenangan Ganjar-Yasin di SemarangSekjen PDIP Hasto Kristianto memberi keterangan kepada media usai membuka Rakerdasus di Semarang. Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom

Hasto menjelaskan, untuk target pemenangan Ganjar-Yasin, pihaknya melihat dinamika politik di Jawa Tengah. Meski belum diungkapkan, namun target kemenangan pasti ada.


"Kita harus lihat dinamika politik," tegasnya.

Rakerdasus tertutup tersebut akan dipimpin oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Hasto menambahkan, Ganjar-Yasin yang menjemput Megawati dari bandara ke lokasi acara.
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed