DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 18:36 WIB

Terekam CCTV, Mobil Tabrak Motor Tewaskan Kakak Beradik di Kudus

Akrom Hazami - detikNews
Terekam CCTV, Mobil Tabrak Motor Tewaskan Kakak Beradik di Kudus Mobil tabrak 2 pemotor di Kudus (Foto: tangkapan gambar rekaman CCTV)
Kudus - Dua pemotor berboncengan ditabrak mobil sampai terseret sekitar 5 meter di Kabupaten Kudus. Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Pengemudi mobil sempat berusaha melarikan diri, namun berhasil dikejar dan dihentikan.

Di video itu memperlihatkan mobil Jazz warna putih tabrak pemotor berboncengan hingga berakibat dua pemotor itu tewas. Di video itu mulanya jalanan lengang malam hari. Di tepi jalan terlihat pemotor, kedua perempuan, berboncengan. Mereka tampak menyeberang, namun ragu-ragu.

Setelah dirasa aman, mereka menyeberang. Begitu sampai tengah jalan, dari arah belakang, meluncur mobil Jazz warna putih dengan kecepatan tinggi. Motor itu kemudian tertabrak dan terdorong sekitar 5 meter. Terlihat pula percikan api dari mobil itu.

"Hari ini proses fokus memeriksa itu (kebenaran hubungan CCTV dengan kejadian di Kudus). Nanti masalah keaslian, kita periksa lebih lanjut," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Kudus, Iptu Ngatmin, Selasa (13/2/2018).

Dia mengatakan, kejadian pada Minggu (11/2) malam di Jalan Jendral Sudirman di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kudus, yang melibatkan Honda Jazz K-7539-XA dengan sepeda motor Honda Beat tanpa nopol.

"Sesampai di TKP, mobil Jazz berjalan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya kemudian menabrak motor yang berjalan searah di depanya. Terjadilah kecelakaan tersebut," terangnya.

Pemotor itu Melly Musthafiyah, (18) dan Siti Rrohdhotul Khasanah, (14), warga Desa Karangbener RT. 01/ 07, Kecamatan Bae,Kudus, yang merupakan kakak beradik, meninggal akibat kejadian tersebut.

Sedangkan, pengemudi mobil adalah Abdul Aziz, (41), warga yang berasal dari RT 4/RW II Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kudus. Pengemudi sempat berusaha melarikan diri usai kecelakaan tersebut.

"Pengemudi mobil panik kemudian berusaha melarikan diri ke rumah. Sejumlah pengendaraan lain yang mengetahui kejadian langsung mengejar mobil tersebut. Warga berhasil menghentikan mobil itu kemudian diamankan di Mapolres Kudus," ungkapnya.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed